• Jumat, 9 Desember 2022

Atlet Menembak Polda Sulteng Borong Tujuh Medali di Kejurnas Kapolda Sulsel Cup

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:48 WIB
Atlet Polda Sulteng Yang Meraih Medali Emas dan Perak di Kejurnas Menembak Kapolda Sulsel Cup di Makassar (Foto Polda Sulteng )
Atlet Polda Sulteng Yang Meraih Medali Emas dan Perak di Kejurnas Menembak Kapolda Sulsel Cup di Makassar (Foto Polda Sulteng )

METROSULTENG.com - Atlet menembak Polda Sulteng berhasil memborong tujuh medali dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) menembak Kapolda Sulsel Cup yang berlangsung dari tanggal 16-19 Juni 2022 di Makassar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Tujuh atlet menembak yang dipimpin Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin, berhasil berjaya di nomor dev standard grade U, dev PDO grade U dan dari peserta umum kelas dev production junior yang masing-masing berhasil meraih meraih medali emas dan perak.

“Ada tujuh atlit menembak yang dikirim Polda Sulteng untuk mengikuti Kejurnas menembak Kapolda Sulsel Cup di Makassar dipimpin Kabid Propam, Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin,” kata Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan resminya di Palu, Senin (20/6/2022) kemarin.

Kata Didik, tujuh atlet yang ikut Kejurnas menembak tersebut terdiri dari, lima anggota Polri dan dua warga sipil tetapi putra anggota Polri yang ikuti di kelas junior, dengan hasil perolehan medali tiga emas dan empat perak.

“Mereka yang mendapatkan emas adalah Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin dikelas dev standard Grade U, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas dev PDO grade U dan M. Owen Faizal.R di kelas dev production junior,” sebut Didik.

Sementara yang memperoleh medali perak, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas Overall dev PDO dan kelas dev PCC grade B serta M. Owen Faizal.R di dev production grade D dan dev Standart di kelas Junior.

“Atas nama pimpinan Polda Sulteng mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga prestasi yang dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, sehingga dapat membawa nama baik Polda Sulteng,” pungkasnya. *(AR)

Baca Juga: Pembangunan Mulai Rampung, RS Pratama Morowali Utara Belum Kantongi Izin

Baca Juga: Semi Open Tournament Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

 

Halaman:

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Sumber: Humas Polda Sulteng

Tags

Terkini

Sepak Bola Bukan Lagi Hanya Sekedar Hiburan

Senin, 5 Desember 2022 | 21:20 WIB
X