• Selasa, 7 Februari 2023

Semi Open Tournament Volly Ball Bupati Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:19 WIB
Semi open tournament volly ball Bupati Cup tahun 2022 (Foto Obormatindok dan Humas Polres Banggai)
Semi open tournament volly ball Bupati Cup tahun 2022 (Foto Obormatindok dan Humas Polres Banggai)

METROSULTENG.com –  Semi open tournament volly ball Bupati Cup tahun 2022 yang digelar di Lapangan Gelora Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, secara resmi ditutup pada Minggu (19/6/2022) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Kabupaten Banggai ini di tutup langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Banggai, H. Furqanuddin Masulili dan turut dihadiri Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, Wakapolres, Kompol Margiyanta, SH, Kapolsek Luwuk, AKP Candra, SH, MH, Wakil Ketua 1 DPRD Banggai, para pimpinan OPD, tim volly ball dan official, ketua dan anggota panitia pelaksana, serta masyarakat.

Wakil Bupati Banggai, H. Furqanuddin Masulili, saat menyampaikan sambutan tertulis mewakili Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka menyampaikan turnamen bola volly Bupati Cup Tahun 2022 ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, dan tentunya banyak masyarakat yang menyambut baik atas di laksanakannya turnamen ini.

Apa lagi melihat kegiatan yang di selenggarakan oleh Generasi Muda Kabupaten Banggai tersebut, kesemuanya menandai adanya kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan berbagai cabang olah raga, yang sekaligus bisa melahirkan para atletnya di Kabupaten Banggai.

Olehnya, melalui kegiatan olah raga seperti ini sebagai langkah kemajuan untuk dapat meningkatkan sekaligus pembinaan prestasi para atlet agar lebih baik lagi dan berbakat. Yang lebih penting lagi, adanya upaya pembinaan yang berjenjang mulai dari pemain pemula baik dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan hingga level kabupaten.

“Apa lagi dalam event ini, di ikuti para pemain yang berpengalaman dari luar daerah, bahkan ada diantaranya pemain nasional dan pemain asing,” kata Wabup Banggai.

Sehingganya, lanjut Wabup, hal ini merupakan suatu kebanggaan dan motivasi bagi atlet volly ball, yang kesemuanya itu adalah upaya bersama untuk meningkatkan kualitas para atlet. Dan yang perlu disadari bahwa pemerintah tidak akan mungkin dapat berbuat lebih banyak dalam upaya pembinaan olah raga, manakala tidak didukung oleh semua pihak.

“Melalui kesempatan ini pula, tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena tanpa peran dan kemauan niscaya tidak akan memberikan hasil yang sesukses seperti ini. Dan kepada mereka yang telah berhasil meraih prestasi, diucapkan selamat. Dan yang belum berhasil, agar bersabar diri dan tetap berlatih karena kegagalan yang ada saat ini barulah merupakan suatu kesuksesan yang tertunda,” tutupnya. *(AR/HPB)

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Sumber: Metrosulteng.com

Tags

Terkini

3 Zodiak Yang Paling Dibenci Banyak Orang, Kenapa?

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:00 WIB
X