• Minggu, 27 November 2022

Aidea Perkenalkan Motor Listrik Khusus Kargo, AA-Wiz Yang Ultra Praktis

- Rabu, 23 November 2022 | 08:12 WIB
Motor Listrik Khusus Kargo, AA-Wiz Yang Ultra Praktis
Motor Listrik Khusus Kargo, AA-Wiz Yang Ultra Praktis

METRO SULTENG-Perusahaan mobilitas listrik Jepang Aidea memperkenalkan skuter roda tiga AA-Cargo yang berfokus pada komersial untuk melayani layanan pengiriman jarak jauh saat kendaraan roda tiga terus meraih kesuksesan terutama di industri layanan makanan.

Aidea telah bercabang ke basis pengguna yang lebih luas dengan menggunakan platform AA-Cargo dan mengubahnya menjadi skuter roda dua yang praktis.

Ini disebut AA-Wiz, dan seperti AA-Cargo , itu dirancang oleh desainer Italia Claudio Zanchini dengan kompartemen bagasi terintegrasi di bagian depan dan belakang.

Baca Juga: Dikira Vespa Primavera, Ternyata Motor Listrik Volta Mandala, Mirip Benget! Mesinnya Canggih, Pabrikan Dalam

Hasilnya adalah skuter elektrik futuristik yang super praktis, dan tentunya akan menjadi teman yang ideal di lingkungan perkotaan.

Di bawah eksteriornya yang stylish terdapat powertrain listrik yang sama dengan yang ditemukan di AA-Cargo.

Ini terdiri dari motor listrik yang digerakkan oleh hub belakang dan paket baterai lithium-ion tipe 1 Moped dengan kapasitas 3,85 kWh

Berkat konstruksi bobot AA-Wiz yang lebih ringan, karena tidak menggunakan atap, dan hanya menggelinding dengan dua roda, ia memiliki jangkauan lebih jauh 123 kilometer (77 mil) dengan sekali pengisian daya, berbeda dengan AA- Kargo 89 kilometer (56 mil).

Baca Juga: Rasakan Gaya Italia Asli Era 60-an Dengan Vespa 125 Model LEGO Baru

Fitur penting lainnya pada AA-Wiz termasuk rem cakram depan dan belakang, sistem pengisian daya 200V/100V untuk penggunaan di rumah, serta adaptor agar kompatibel dengan pengisi daya mobil listrik.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: rideapart

Tags

Terkini

Warga "Serbu" Kantor Camat Lembo

Sabtu, 26 November 2022 | 14:40 WIB
X