Inilah Spesifikasi HP Realme C55 Yang Baru Saja Diluncurkan di India

- Selasa, 28 Maret 2023 | 15:23 WIB
realme C55
realme C55

METRO SULTENG-HP Realme C55 belum lama ini diluncurkan di India. Perangkat ini merupakan penawaran budget terbaru dari brand yang hadir dengan fitur baru yang menarik bernama Mini Capsule.

Spesifikasi realme C55

Smartphone Realme C55 menawarkan fitur-fitur mengesankan seperti layar LCD 6,52 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz.

Ini juga memiliki kecerahan puncak tinggi 680nits dan kamera menghadap ke depan yang terletak di dalam lekukan punch-hole untuk tampilan layar yang tidak terhalang.

Baca Juga: Desas-Desus OPPO Reno 10 Terbaru Siap Meluncur, Desainnya Sudah Bocor Duluan

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88 octa-core dan unit grafis Mali G52, realme C55 menawarkan hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas menggunakan RAM virtual. Ini berjalan pada Realme UI 4.0 berdasarkan Android 13.

Salah satu fitur unik dari ponsel ini adalah Mini Capsule yang mengingatkan pada Dynamic Island milik Apple yang terdapat pada smartphone seri iPhone 14 Pro.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memeriksa informasi penting seperti status pengisian daya, level baterai, dan status penggunaan data.

Pengaturan kamera ponsel mencakup kamera belakang ganda dengan sensor utama 64MP, sensor kedalaman 2MP, dan lampu kilat LED, serta kamera depan 8MP.

Baca Juga: Mengulik Rencana Kemunculan Samsung Galaxy Watch 6 Yang Lebih Canggih Dengan Layar Panel MicroLED

Realme C55 ditenagai oleh baterai 5000mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W dan fitur pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Tersedia dalam warna Sunshower dan Rainy Night, realme C55 memiliki berat 189,5 gram dan memiliki ketebalan sekitar 7,89mm.

Ini juga termasuk slot kartu microSD khusus dan jack audio 3.5mm.***

 

Editor: Subandi Arya

Sumber: Gizmochina

Tags

Terkini

X