• Senin, 8 Agustus 2022

5 Drama Korea Juli 2022 Yang Asik Ditonton, Ada Comeback Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:40 WIB
5 drama Korea Juli 2022 yang wajib ditonton, ada comeback Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. /Soompi
5 drama Korea Juli 2022 yang wajib ditonton, ada comeback Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. /Soompi

METRO SULTENG – Memasuki Juli 2022, penggemar drama Korea bakal disambut 5 judul serial baru yang dapat dinikmati mulai pertengahan bulan ini.

Drama Korea Juli 2022 akan menghadirkan kembalinya aktor-aktor tenar yang siap menyaingi kesuksesan Business Proposal, The Devil Judge, dan The Witch Part 2.

Apa saja drama Korea Juli 2022 yang wajib ditonton? Simak selengkapnya di sini.

1. To X Who Doesn’t Love Me

Pendatang baru Han Ji Hyo akan memulai debutnya sebagai protagonis utama utama dalam To X Who Doesn’t Love Me sebagai Seo Hee Soo.

Seo adalah seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi yang memiliki kepercayaan diri rendah hingga tak pernah menjalin hubungan asmara sepanjang hidupnya. Dia memiliki mimpi besar ingin menjadi seorang penulis lagu terkenal.

Suatu hari, Seo menemukan sebuah buku catatan misterius yang membantunya meraih mimpi-mimpinya mulai dari kehidupan percintaan hingga menggapai cita-cita.

Kendati demikian, ada seseorang yang mengetahui jika Seo menggunakan sebuah buku misterius untuk meraih apa yang dia capai.

Menariknya, drama Korea ini juga dibintangi oleh Doyoung NCT.

2. Remarriage and Desires

Drama yang menceritakan kehidupan jetset warga Korea Selatan ini mengusung judul Remarriage and Desires.

Kisahnya akan berpusat pada sebuah perusahaan layanan perjodohan untuk kalangan atas di Korea Selatan. Drama ini akan mengikuti beberapa tokoh yang mengarungi bisnis perjodohan Korea Selatan yang penuh intrik dan politik.

Remarriage and Desire merupakan drama kedua dari penulis I’m The Mother, Too yakni Lee Geun Young dan disutradarai oleh Kim Jung Min.

3. Adamas

Serial kedua Ji Sung setelah sukses dalam drama sebelumnya bertajuk The Devil Judge, Adamas akan mulai tayang pada pertengahan Juli 2022.

Uniknya, Ji Sung akan memerankan dua tokoh sekaligus yakni sepasang anak kembar yang mencoba menyelamatkan sang ayah dari hukuman mati.

Ha Woo Shin adalah seorang penulis novel misteri sukses sementara saudara kembarnya Soo Hyun adalah seorang jaksa terkenal.

Kisah akan berfokus pada kisah sang ayah kandung yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap ayah tiri keduanya pada 22 tahun yang lalu.

4. Big Mouth

Serial Drama Korea Big Mouth akan menandai kembalinya Lee Jong Suk usai menyelesaikan wajib militernya.

5. Today’s Webtoon
Kim Se Jeong kembali dengan drama terbarunya usai sukses tampil di drama Business Proposal. Drama terbaru Kim Se Jeong bertajuk Today’s Webtoon akan tayang pada akhir Juli 2022.

Setelah cedera menggagalkan karier atletiknya, On mendapat pekerjaan di departemen editorial sebuah perusahaan webtoon.

Pada awalnya, dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan rekan-rekannya, tetapi terus menjadi dewasa dan berkembang sebagai editor webtoon.

Today’s Webtoon ini adalah karya terbaru dari sutradara Pinokio Jo Soo-won, yang menjadi sutradara bersama dengan Kim Young-hwan.***

Artikel ini telah terbit di Pikiran Rakyat dengan judul : 5 Drama Korea Juli 2022 yang Wajib Ditonton, Ada Comeback Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X