Hari Raya Imlek 2574, PT GNI Gelar Berbagai Lomba, Apa Saja?

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:20 WIB
Suasana perayaan Imlek tahun 2023 di PT GNI Kabupaten Morowali Utara, dengan menggelar berbagai macam lomba. (foto: ist)
Suasana perayaan Imlek tahun 2023 di PT GNI Kabupaten Morowali Utara, dengan menggelar berbagai macam lomba. (foto: ist)

METRO SULTENG - PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) dan PT Stardust Estate Investmen (SEI) mengadakan berbagai lomba menarik untuk meramaikan perayaan Imlek 2574/2023 bertempat di belakang PLTU PT GNI, Sabtu 21 Januari 2023. Lomba dimulai pukul 15.00 Wita.

Kegiatan yang digelar adalah lomba lari 10 orang, perlombaan estafet hulahoop, estafet tepung, serta undian keberuntungan.

Baca Juga: PT GNI Salurkan Ratusan Paket Bahan Makanan dan Telur, Pengurus Panti Bilang Begini...

“Kegiatan ini wujud rasa persaudaraan, kebersamaan, serta rasa syukur perusahaan dan para karyawan, baik Tenaga kerja lokal maupun TKA. Untuk menjaga kerukunan dan saling menguatkan,” kata Mr Jiang.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 16.50 Wita ini dihadiri oleh Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto. Wakapolres Morowali Utara Kompol Alfian.
Mr. Jiang (HOD Public Relation PT. GNI). Mr. Bai (HOD) Smelter. Mr. Liu (HOD Kontraktor). Serta para TKA maupun TKI yang berjumlah ratusan orang.

Baca Juga: 709 Personil Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan di PT GNI, Situasi Karyawan Terus Membaik

Kegiatan dalam perayaan momentum Hari Raya Imlek tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. ***

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X