• Jumat, 9 Desember 2022

Meriahkan HUT KORPRI Ke-51, Pemkab Tojo Una-una Gelar Pertandingan Antar OPD

- Rabu, 23 November 2022 | 23:20 WIB
Bendahara KORPRI Kabupaten Tojo Una-una, Rismanto Laide (Foto : Candra Lubah )
Bendahara KORPRI Kabupaten Tojo Una-una, Rismanto Laide (Foto : Candra Lubah )

METRO SULTENG - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 yang jatuh pada tanggal 29 November 2022, Pemkab Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah, menggelar beberapa kegiatan pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda setempat.

Kegiatan pertandingan itu diantaranya, futsal, volly ball putera-puteri dan badminton. “Semua kegiatan itu sudah jalan, termasuk hiburan untuk masyarakat,” ungkap Bendahara KORPRI Kabupaten Tuona, Rismanto Laide saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2022).

Kata Rismanto, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi untuk membangun sinergitas antar ASN atau instansi di lingkup Pemkab Touna.

“Nantinya di tanggal 29 November, kami akan melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan kegiatan lari karung,” sebutnya.

Rismanto juga berharap dengan semangat HUT KORPRI ke-51 ini dapat membangun kerjasama antar perangkat daerah, baik dalam pelaksanaan pekerjaan maupun diluar rutinitas pekerjaan sebagai pegawai negeri dan bisa saling mengenal. ***

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X