• Jumat, 30 September 2022

Dharma Wanita Dinkes Morowali Utara Gelar Konsolidasi, Alno Berharap Anggota Jaga Kekompakan

- Selasa, 20 September 2022 | 23:01 WIB
Pertemuan Dharma Wanita Dinas Kesehatan Morowali Utara (Foto : istimewah)
Pertemuan Dharma Wanita Dinas Kesehatan Morowali Utara (Foto : istimewah)

METRO SULTENG - Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulteng, Femi Aprila menggelar pertemuan perdana dengan seluruh anggota Dharma Wanita dilingkup Dinkes Morut sebagai upaya konsolidasi pengurus dan persiapan mengikuti berbagai kegiatan. Pertemuan tersebut berlangsung di Kolonodale, Senin (19/9/2022) kemarin.

Pertemuan itu untuk melengkapi pengurus Dharma Wanita (DW) Dinkes, serta membahas keikutsertaan DW Dinkes memeriahkan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Morut, pada 23 Oktober 2022 dan Hari Ibu 22 Desember 2022.

Para anggota DW Dinkes juga akan membicarakan berbagai kegiatan dalam rangka ikut berpartisipasi mendukung kegiatan pembangunan, kemasyarakatan dan sosial untuk mendukung peningkatan kinerja suami sebagai ASN, dan upaya mewujudkan visi besar Morut yakni, menjadikan masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Olehnya Ketua DW Dinkes Morut, Femi Aprila mengajak seluruh anggota untuk memberi dukungan kepemimpinan pada suaminya selaku kepala dinas sebagai pembantu bupati dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu, mewujudkan Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Femi juga berharap semua anggota DW menjaga keharmonisan keluarga masing-masing. “Saling mendukung sebagai suami-istri sesuai tugas dan kewajibannya dalam merawat, mendidik serta membimbing anak-anak dalam keluarga, dan senantiasa menjaga keteladanan hidup sebagai keluarga ASN,” imbaunya.

Sementara Kepala Dinkes Morut, Alno Berniat Sanampe berharap seluruh anggota DW Diskes untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dengan penuh rasa kekeluargaan dengan selalu berpikir positif dalam menyikapi dan merespon dinamika dalam mewujudkan berbagai kegiatan organisasi.

“Setiap anggota usahakan selalu aktif dalam setiap kegiatan organisasi, dan terbuka dalam mengelola keuangan organisasi serta terus meningkatkan kapasitas anggota untuk mengembangkan potensi dan talenta masing-masing,” harap Alno. *(Roma)

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

IKVI Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sorowako

Senin, 26 September 2022 | 15:52 WIB

Rumah Warga Jalan Kancil Kota Palu Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 25 September 2022 | 01:44 WIB
X