• Senin, 8 Agustus 2022

Pemadaman Bisa 10 Kali Sehari, Warga Witaponda Minta Petugas PLN ULP Kolonodale Diganti Saja

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:21 WIB
Meteran listrik ilustrasj
Meteran listrik ilustrasj

METROSULTENG, Morowali- Sejumlah warga pelanggan PLN di Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali, Sulteng, meminta petugas PLN Unit Layanan Pelanggang (ULP) Kolonodale diganti karena tidak bisa mengatasi persoalan listrik di Kecamatan Witaponda.

HUT Bhayangkara ke 76

Pasalnya, hampir tiap hari terjadi ketidakstabilan aliran listrik, dimana kata salah satu warga Desa Sanpeantaba, Kecamatan Witaponda Sugiyanto, pemadaman listrik di Witaponda bisa terjadi hingga 10 kali dalam sehari.

Baca Juga: Polda Sulteng Gelar Doa Lintas Agama Dimalam Hari Jadi Bhayangkara

"Bahkan sampai 10 kali mati listrinya, dan ini kami rasakan sudah beberapa bulan ini," ujarnya megeluhkan pelayanan PLN ULP Molonodale, Sabtu (2/7).

Ia menghawatirkan kondisi listrik yang tidak stabil ini, dapat merusak alat elektronik rumah tangga. Selain itu juga sangat meresahkan.

Baca Juga: Kades Bahomoai Apresiasi PT SR Perbaiki Jalan Desa Sepanjang 3 Kilometer

Olehnya, jika permasalahan listrik yang sudah berbulan-bulan ini ia rasakan tapi belum juga stabil, Sugiyanto dengan tegas meminta pihak petugasnya diganti saja.

"Kalau perlu ganti semua petugasnya," tegasnya meminta agar hal ini ada perubahan.

Ia menuturkan, kalau memang petugas PLN ULP Kolonodale tidak bisa menstabilkan kelistrikan yang ada di Kecamatan Witaponda dan Bumi Raya di Kabupaten Morowali, buat apa petugasnya dipertahankan.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X