• Selasa, 7 Februari 2023

Perwakilan 17 Propinsi Ikuti Lomba Masak Ikan di Harkanas ke 9 Yang Dipusatkan di Sulteng

- Minggu, 20 November 2022 | 22:30 WIB
Lomba masak ikan Harkanas
Lomba masak ikan Harkanas

METRO SULTENG-Lomba masak serba Ikan tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, turut meriahkan Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) Ke-9. Bertempat, di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong. Minggu, (19/11/2022)

Lomba masak serba Ikan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Ikan Nasional Ke- 9 yang mengangkat tema "Ikan Menyehatkan dan Mencerdaskan Generasi Unggul".

Baca Juga: PT IMIP Morowali Gelar Donor Darah Peringati Hari Pahlawan, Targetkan 150 Kantong

Lomba masak serba ikan diikuti oleh Provinsi se-Indonesia diantaranya Sumatra Barat, Jambi, Kepulauan Riau, Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat.

Lomba masak serba ikan ini, dihadiri 3 (tiga) juri yaitu Chef Kondang, Chef Steby Rafael dan Chef Aiko Sarwosri Isra.

Baca Juga: Presiden FIFA Bela Qatar Dari Semua Tuduhan Barat Soal Buruh Migran dan LGBT Diajang Piala Dunia 2022

Kegiatan ini juga di hadiri langsung Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Arif Latjuba, Ketua Tim Penggerak PKK Parigi Moutong. Hj. Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu dan beberapa pejabat lainya.***

 

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X