• Minggu, 5 Februari 2023

Pendukung Cristiano Ronaldo Bereaksi Terhadap Keputusan Bos Portugal Untuk Mencadangkannya

- Kamis, 8 Desember 2022 | 03:10 WIB
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Ronaldo)
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Ronaldo)

METRO SULTENG-Salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah sepak bola, Cristiano Ronaldo tidak mendapat tempat di starting XI Portugal saat timnya berhadapan dengan Swiss di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia FIFA pada hari Selasa.

Sementara keputusan manajer Portugal Fernando Santos membuat banyak penggemar tercengang, langkah tersebut akhirnya terbayar saat pengganti Ronaldo Goncalo Ramos mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 tim.

Terlepas dari pengaruh Ramos yang tak terbantahkan, ada banyak pendukung Ronaldo yang tidak sepenuhnya senang dengan keputusan manajer Portugal itu, dan ini termasuk rekan Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Jumat 9 Desember : Kroasia vs Brasil, Belanda Vs Argentina

Ronaldo, pemenang Ballon d'Or 5 kali, belum dalam performa terbaiknya di turnamen ini. Selain penalti melawan Ghana, sang penyerang belum mampu meninggalkan jejak saat memimpin barisan Portugal di Piala Dunia.

Setelah tampil di semua pertandingan penyisihan grup Portugal, Ronaldo tersingkir dari starting XI di babak 16 besar.

Pertandingan melawan Swiss ternyata menjadi pertandingan dengan skor tertinggi Portugal, dengan 4 pemain berbeda mencetak gol, termasuk hat-trick oleh Ramos.

Dalam postingan di Instagram usai pertandingan, Georgina Rodriguez mengungkapkan ketidaksenangannya atas keputusan Santos.

"Selamat Portugal. Sementara 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua mata tertuju pada Anda. Sayang sekali tidak bisa menikmati pemain terbaik di dunia selama 90 menit. Para penggemar tidak berhenti menanyakan Anda dan meneriakkan nama Anda . Semoga Tuhan dan sahabatmu Fernando terus bergandengan tangan dan membuat kami bergetar satu malam lagi," tulisnya.

Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X