• Jumat, 30 September 2022

Barcelona Kehilangan Miralem Pjanic Yang Pilih Berlabuh di Klub Uni Emirat Arab

- Kamis, 8 September 2022 | 06:39 WIB
Miralem Pjanic (Foto: Twitter)
Miralem Pjanic (Foto: Twitter)

METRO SULTENG-Barcelona dan Miralem Pjanic resmi berpisah pada 7 September 2022 setelah kedua belah pihak memutuskan mengakhiri kontrak sang pemain lebih cepat. Gelandang asal Bosnia tersebut dipastikan bergabung dengan klub asal Uni Emirates Arab (UEA), Sharjah FC.

"FC Barcelona dan Miralem Pjanic telah mencapai kesepakatan untuk melepaskan sang pemain dari kontrak yang mengikat sang pemain dengan klub hingga akhir musim 2023/2024," tulis laman resmi Barcelona yang dikutip pada Kamis (8/9/2022).

Baca Juga: DPRD Morowali Soroti Dinas Perumahan Soal Pembebasan Lahan Pantai Matano

Barcelona secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada sang pemain atas profesionalisme, dedikasi, dan komitmennya serta untuk selalu menyesuaikan kontraknya dengan situasi dan kebutuhan klub. "Kami berharap ia meraih setiap kesuksesan dan keberuntungan di masa depan."

Baca Juga: Pakai Motor Listrik Bisa Hemat 50 Persen, Tak Perlu Lagi Bakar Duit Pakai Bensin

Miralem Pjanic bergabung ke FC Barcelona pada musim panas 2020 dari Juventus. Pada musim pertamanya, pemain berusia 33 tahun itu tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi, termasuk di Copa del Rey yang dimenangi tim.

Pemain 32 tahun itu bergabung dengan Sharjah dengan kesepakatan bebas transfer. Dikabarkan dia akan membela klub itu hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: Yang Ditunggu, Redmi 11 Prime 5G Dipasarkan, Ini Spesifikasinya

"Kami menyambut baik pemain internasional Bosnia, Miralem Pjanic (32 tahun), ke tim kami dari Barcelona dalam kesepakatan bebas transfer dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," tulis akun Twitter resmi Sharjah FC.

Selain itu, Pjanic pun tak masuk ke dalam rencana besar Xavi Hernandez. Pelatih Barcelona itu lebih memainkan pemain lain ketimbang Pjanic di lini tengah Barcelona.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karpet Merah Marcelo di Olympiakos

Rabu, 7 September 2022 | 06:48 WIB

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
X