• Jumat, 30 September 2022

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

- Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
Laga Bola di Popda Morowali 2022 (Foto: Ist)
Laga Bola di Popda Morowali 2022 (Foto: Ist)

METRO SULTENG - Kontingen Morowali-Utara">Morowali Utara berhasil membawa pulang dua medali emas, tiga perak dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang berakhir di Bungku, Kabupaten Morowali, Jumat (2/9).

Dengan perolehan medali sebanyak itu, kontingen Morut menduduki peringkat ke-7 dari 13 kabupaten/kota yang ikut berkompetisi.

Baca Juga: Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia Diputar Perdana, Tidak Diangkat dari Kisah Nyata

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Morut Gatot S. E. Budianto menjelaskan bahwa dua medali itu disumbangkan oleh tim vollyball putri dan pencak silat kelas i putra. medali perak disumbangkan oleh tim bola basket putra, pencak silat kelas d putra dan tinju putra.
Sedangkan medali perunggu juga dipersembahkan oleh tinju putra.

Baca Juga: The Rings of Power Telah Resmi Dirilis di Amazon Prime!

"Alhamdulillah, anak-anak kita sudah memberikan yang terbaik, insya allah Popda berikutnya, Morut bisa naik peringkat dalam klasemen perolehan medali," ujarnya.

Tampil sebagai peraih medali terbanyak pada Popda 2022 ini adalah kontingen Kota Palu dengan 26 medali emas, 6 perak dan 13 perunggu, sedangkan juru kunci adalah Banggai Laut yang meraih 5 medali perak. (RoMa/Ryo/Metro)

 

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karpet Merah Marcelo di Olympiakos

Rabu, 7 September 2022 | 06:48 WIB

Morowali Utara Raih Dua Medali Emas di Popda 2022

Sabtu, 3 September 2022 | 07:10 WIB
X