• Minggu, 27 November 2022

Polres Morowali Utara Ikut Gelar Fun Bike POLRI

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:45 WIB

METROSULTENG.com - Kepolisian Republik Indonesia gelar serentak Fun Bike Jelang HUT Bhayangkara  ke-76  yang dibuka langsung oleh Kapolri  Listyo Sigit Prabowo, dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang diikuti oleh satuan wilayah Polda dan  Polres setanah air secara Virtual. Minggu (19/6/2022).

Hal yang sama dilaksanakan Polres Morowali Utara. Diikuti seluruh PJU dan personel Polres, TNI, kepala BRI bersama staf,  Tokoh masyarakat, Bhayangkari serta komunitas Sepeda lainnya.

Fun bike tingkat Polres Morowali Utara dilepas langsung secara simbolis oleh Kapolres Morowali Utara, AKBP Ade Nuramdani

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua, untuk memeriahkan fun bike yang dilaksanakan secara serentak hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -76, semoga dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keamanan yang kondusif di kabupaten Morowali Utara. Tentunya dengan kegiatan bersepeda ini, kita dapat meningkatkan stamina serta menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Jaga keselamatan dan ketertiban dijalan, semoga Tuhan melindungi kita semua," ucap Kapolres.

Baca Juga: Kontingen Pesparawi Morowali Utara Menuju Yogyakarta, Siap Tampil 23 Juni

Fun bike ini dimulai dari Mapolsek Lembo dengan Rute sepanjang 6 Kilometer melintasi Jalan Trans Sulawesi dan Jalan Desa yang cukup menguji adrenalin serta menguras keringat.  Tidak hanya itu, para peserta pun disajikan panorama keiindahan alam Desa Beteleme - Tinompo yang asri.

 Para peserta Fun bike juga disuguhkan undian berhadiah dari Polres Morowali Utara, yaitu  satu unit sepeda sebagai hadih utama serta puluhan hadiah doorprize menarik lainnya.

Hadiah utama pun jatuh ke tangan seorang ibu Bahyangkari Ny. Bripka Herlim dari Polsek Lembo, yang diserahkan langsungoleh Kapolres Morowali Utara secara simbolis. *(Rd)

Editor: Abd Rahman M. Djafar

Sumber: Metrosulteng.com

Tags

Terkini

X