• Sabtu, 23 September 2023

Hyundai Menyasar Pasar Sepeda Listrik dengan Meluncurkan Rayvolt Exxcite dengan desain Ramping dan Stylish

- Sabtu, 3 Juni 2023 | 07:40 WIB
Hyundai E-bike Exxcite Next
Hyundai E-bike Exxcite Next

METRO SULTENG-Hyundai melemparkan topinya ke pasar e-mobilitas yang berkembang pesat dengan peluncuran e-bike Hyundai Rayvolt Exxcite khusus untuk pasar Prancis.

Hyundai adalah pembuat mobil terbaru yang telah berkembang ke kancah e-mobilitas. Meskipun tidak menggantikan mobil, sepeda listrik dengan cepat menyediakan opsi yang berkelanjutan dan ringkas untuk pergerakan jarak jauh di dalam hutan kota.

Pasar e-mobilitas berkembang pesat dengan beberapa produsen mobil dan sepeda motor berkecimpung di dalamnya.

Baca Juga: Porsche Meluncurkan Sepeda Listrik eBike Cross Performance dan e-bike Cross Performance EXC

Ini termasuk Porsche, Yamaha, Ducati, dan Mercedes-AMG. Hyundai bermitra dengan Rayvolt untuk edisi khusus, versi terbatas dari e-bike Rayvolt Exxite Next yang populer.

E-bike Hyundai Exxcite Next akan terbatas pada pasar Prancis. Ini akan memasuki pasar yang berkembang pesat dan pasti akan bersaing dengan merek-merek mapan di pasar.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Manual WIND SBGW281 DAN SBGW287 GRAND SEIKO “FLOW OF SEASONS”

Hyundai Exxcite Next dilengkapi dengan motor hub EPAC 250W dengan torsi maksimum 50Nm. Ini memiliki kecepatan bantuan tertinggi 16 mph dan sensor torsi bawaannya memastikan pengiriman daya yang mulus dan lancar.

E-bike memiliki paket baterai 14Ah yang dapat dilepas yang terpasang dengan rapi di dalam tiang kursi. Baterai menawarkan jangkauan hingga 50 mil dengan sekali pengisian daya.

Edisi terbatas Hyundai Exxcite Next e-bike memiliki Intelligent Regenerative Brake Sensor (IRBS) dan sistem pengereman pedal belakang.

Baca Juga: Inilah Dua Jam Tangan Patek Philippe: WORLD TIME FLYBACK CHRONOGRAPH 5935A dan GRAND COMPLICATION 5204G

Ada panel kontrol intuitif di bagian depan untuk mengatur parameter drive. Panel kontrol juga memungkinkan pengguna memantau informasi berkendara seperti kecepatan, penggunaan baterai, dan mode bantuan.

Sepeda listrik Hyundai Exxcite Next dapat digunakan di rumah sebagai pelatih kebugaran, menggunakan aksesori RegenFit dan aplikasi Eiva.

E-bike Exxcite Next dihargai €3.490 (~$3.755) di Prancis. Tidak jelas apakah Hyundai dapat memperluas sepeda listrik baru ke pasar lain.***

 

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: Gizmochina

Tags

Terkini

X