Prancis vs Irlandia di Kualifikasi Euro UEFA, Menang Tanpa Beban 2-0

- Jumat, 8 September 2023 | 07:33 WIB

METRO SULTENG-Les Bleus memasuki babak kelima dengan rekor sempurna, setelah memenangkan masing-masing empat pertandingan sebelumnya.

Meskipun mereka dengan nyaman lolos ke babak berikutnya, sisa pertandingan antara tim lain sangat penting untuk menentukan siapa yang lolos sebagai runner-up.

Manajer Didier Deschamps menyebutkan susunan pemain berkekuatan penuh untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Jam Tangan Omega Seamaster Aqua Terra GMT dari Emas Merah dan Baja Tahan Karat Membuatnya Makin Cantik

Irlandia, sebaliknya, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka sejauh ini dan berada di posisi ketiga di Grup B.

Pasukan Stephen Kenny sadar sepenuhnya bahwa mereka memerlukan setidaknya dua kemenangan dari tiga pertandingan tersisa jika mereka ingin bertahan dalam pertandingan yang sesungguhnya. peluang lolos.

Mengingat hal itu, manajer menyebutkan susunan pemain yang kuat.

Prancis mengawali pertandingan dengan baik dan membuat Irlandia tertinggal sejak awal. Mereka mempertahankan garis tinggi, dengan pemain terakhir Dayot Upamecano mempertahankan posisinya di dekat garis tengah.

Baca Juga: Pancaran Kemewahan Arloji Patek Philippe Ref. 5204 Casingnya Dari Berlian Top Wesselton

Meski memiliki bentuk yang ekspansif, mereka terkadang kesulitan untuk mendobrak pertahanan rendah Irlandia yang kaku.

Gol mereka berawal dari sapuan buruk pertahanan tim tamu. Kylian Mbappe mengontrol sapuan yang salah dan memberikan bola kepada Aurelien Tchouameni, yang berada di posisi yang tepat untuk menendang bola dari luar kotak penalti untuk menjadikan skor 1-0 setelah 19 menit.

Tuan rumah memainkan babak pertama tanpa cela dengan satu-satunya titik terendah adalah cedera Olivier Giroud, saat ia digantikan oleh Marcus Thuram.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka hanya tiga menit memasuki babak kedua ketika pemain pengganti Thuram memanfaatkan peluangnya.

Dia memulai pergerakannya dengan tendangan indah dan tiba di kotak penalti untuk menyelesaikan peluang dengan putaran lincah untuk menjadikan skor 2-0.

Baca Juga: Kolaborasi TAG Heuer dan Porsche Carrera Chronosprint x Porsche Dari Emas Mawar

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X