• Senin, 5 Desember 2022

Alpina Startimer Pilot Heritage Jam Tangan dari Merek Kreatif Swiss sejak awal abad ke-20

- Jumat, 25 November 2022 | 06:50 WIB
Alpina Startimer Pilot Heritage Jam Tangan
Alpina Startimer Pilot Heritage Jam Tangan

METRO SULTENG-Kolaborasi baru antara Gnomon dan Alpina memungkinkan menawarkan Alpina Startimer Pilot Heritage GMT Black Ref. AL-555DGS4H6 dengan harga khusus Rp 18.686.000.

Didirikan oleh Gottlieb Hauser pada tahun 1883, Alpina telah menjadi merek kreatif Swiss sejak awal abad ke-20 di mana mereka memproduksi mesin jam tangan dan kaliber untuk pasar Swiss dan Jerman.

Baca Juga: Canggihnya Arloji Honda Super Cub dari Seiko Edisi Khusus ini Ternyata Hanya Seharga Sepeda Listrik

Mereka banyak berfokus pada jam tangan alat kasar yang menyediakan pasokan bahkan untuk militer saat itu dan melanjutkan warisan mereka hingga hari ini.

Alpina Startimer Pilot Heritage GMT Hitam - Ref. AL-555DGS4H6. Mereka saat ini adalah merek saudara dari Frederique Constant, yang fokus utamanya adalah jam tangan klasik.

Alpina, di sisi lain, berspesialisasi dalam jam tangan olahraga, terutama Alpiner 4 (Darat), Seastrong (Laut), dan Startimer (Udara) sambil secara konsisten menyediakan jam tangan mewah yang dapat diakses.

Baca Juga: Mido Ocean Star 200C, Jam Tangan Selam Tangguh Yang Menarik Saat Dipakai di Kantor

Didesain dari awal, A≈ mengambil desain yang berbeda dari jajaran mereka saat ini, tetapi sebagian besar masih mengingatkan pada jam tangan berbentuk tonneau retro dari akhir tahun 70-an.

Arloji masih memiliki spesifikasi saat ini 42mm kali 45mm dan tebal 12mm. Dimensi lugs to lugs hanya 45mm membuat jam tangan ini sangat nyaman di semua ukuran pergelangan tangan.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Jam Tangan James Bond, Seiko H357-5040! Tertarik Mengoleksinya?

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X