• Minggu, 5 Februari 2023

Berikut Ini Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina di Yogyakarta Sabtu 10 Desember 2022

- Jumat, 9 Desember 2022 | 05:30 WIB
Momen Pengajian dan Semaan Al-Quran Erina Gudono Jelang Pernikahan/ Foto: Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina
Momen Pengajian dan Semaan Al-Quran Erina Gudono Jelang Pernikahan/ Foto: Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

METRO SULTENG-Tinggal dua hari lagi atau tepatnya Sabtu 10 Desember 2022 pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono akan dilangsungkan.

Ketua pelaksana acara pernikahan Kaesang-Erina yakni Erick Thohir mengungkapkan persiapan sudah mencapai 100 persen. Tetapi, pihaknya masih terus menyisir hal-hal kecil yang menjadi perhatian.

Baca Juga: Profil Erina Goduno, Ternyata Alumni SMP 5 dan SMA 5 Yogyakarta, Banyak Prestasinya Waktu Sekolah

Seperti, euforia masyarakat yang ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi, maupun dengan pengantin. Selanjutnya, kemudahan tamu undangan memperoleh parkir.

"Undangan juga ada barcode-nya supaya mengantisipasi banyaknya tamu yang hadir atau tahu tamu yang memang euforia ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi. Kita coba apa itu parkir undangan mudah-mudahan berjalan baik," beber Menteri BUMN itu.

Adapun, rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono bakal dimulai pada 8 Desember 2022 dengan agenda Semaan Al-Quran atau pengajian di kediaman Erina di Purwosari, Sleman, DI Yogyakarta.

Baca Juga: Profil Kedua Orang Tua Erina Gudono Yang Jarang Diketahui Publik, Sang Ayah Yang Telah Pergi dan Ibu Yang Kuat

Selanjutnya, tanggal 9 Desember 2022 akan dilaksanakan prosesi siraman. Prosesi siraman akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono.

Tanggal 9 Desember 2022 pagi akan mulai dipasang Bleketepe Tuwuhan. Akad nikah akan digelar pada tanggal 10 Desember 2022 jam 12.30 WIB. Lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X