• Selasa, 7 Februari 2023

Citayam FW Menjalar ke Palu, Zebra Cross Citraland Sore Ini Bakal Jadi Ajang Baywalk Palu Fashion Street

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:46 WIB
Palu Fashion Street di area zebra croos Citraland Palu (Foto: Instagram H. Nirwan Moh)
Palu Fashion Street di area zebra croos Citraland Palu (Foto: Instagram H. Nirwan Moh)

METRO SULTENG-Fenomena Citayam Fashion Week (CFK) Jakarta semakin ramai dari hari ke hari sebagai sarana ekspresi kawula muda. Ditambah lagi para artis dan influencer mulai ikut tampil meramaikan gelaran yang diinisiasi oleh para remaja ini.

Berbagai kalangan sekarang mulai terlihat ikut dalam fashion show ini. Mereka silih berganti menyebrangi zebra cross bagaikan catwalk para model. Hal ini membuat fenomena CWK menjalar sejumlah daerah. Tak terkecuali di Palu, Sulteng.

Di Palu ada Baywalk Palu Fashion Street (PFS) di area zebra croos Citraland Palu jalan Trans Sulteng Mamboro.

Baca Juga: Viral di TikTok, Pesulap Merah Bongkar Tipu Daya Pengobatan Dukun, Seperti Transfer Penyakit Lewat Kelapa

Baca Juga: Masyarakat Desa Sakita Terima Manfaat Program Jitu Bupati Morowali

Penggagas PFS adalah H. Nirwan Mohammad, yang menyebut pada hari ini Sabtu (30/7) ini Palu Fashion Street di buka mulai jam 3 sore di zebra croos Citraland Palu.

Menurut Nirwan, Baywalk
Palu Fashion Street di area zebra croos Citraland Palu sebagai sarana masyarakat Kota Palu, khususnya anak muda untuk berkreasi mengembangkan ekpresi sambil membuat konten-konten kreator.

"Jadi di Palu Fashion Street di area zebra croos Citraland Palu seperti di Citayam. Citraland menyeriakan fasilitas di kawasannya yang tidak mengganggu lalu lintas jalanan umum," kata Nirwan.

"Saya juga menegaskan yang mau ambil vidio atau konten dilarang tampil laki-laki berpakaian perempuan dan sebaliknya," imbuhnya.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X