• Selasa, 7 Februari 2023

Warganet Dorong Bossman Mardigu Sebagai Calon Presiden Indonesia 2024, Dia Lebih Pintar Dari Menteri-Menteri

- Minggu, 13 November 2022 | 17:00 WIB
Bossman Mardigu Sebut Santara Jadi Target Untuk Jatuhkan Dirinya: Produk Buzzer Adalah Kebencian. (Doc)
Bossman Mardigu Sebut Santara Jadi Target Untuk Jatuhkan Dirinya: Produk Buzzer Adalah Kebencian. (Doc)

METRO SULTENG-Nama Mardigu Wowiek atau yang akrab disapa Bossman Sontoloyo itu terus menjadi perhatian publik setelah kritik terhadap pemerintahan dan pemikirannya tentang negara ini terus ia sampaikan melalui media sosial, paling kenceng di akun YouTube miliknya.

Bahkan kritik dan pemikiran Mardigu ini sangat konstruktif dan brilian. Ia juga kerap menyoroti soal ekonomi, politik bahkan militer. Sangking makin populernya pemikiran Mardigu ini, tak sedikit warganet yang mendorong dia untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Sengketa Maritim Indonesia-Australia Memanas, Pulau Pasir Milik Siapa? Ini Kata Bossman Mardigu

Kira-kira apa pendapat publik jika pemilik nama lengkap Mardigu Wowiek Prasantyo mencalonkan sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari Platform Qoura, Minggu (13/11/2022), yang merupakan sebuah aplikasi tanya jawab yang didirikan oleh Adam D, Angelo.

Dalam platform tersebut muncul satu pertanyaan atau bahan diskusi yang mempertanyakan pendapat publik jika Bossman Mardigu menjadi calon Presiden 2024.

"Bagaimana pendapatmu jika Bossman Mardigu mencalonkan diri menjadi Presiden 2024," tanya dalam platform tersebut.

Baca Juga: Bossman Mardigu Sebut Anggaran Jadi Masalah Pembangunan Ibukota Baru, Benarkah?

Hal ini lansung mengundang komentar dari berbagai pemilik akun di platform Qoura. Seperti yang ditulis oleh akun Raden Arifin, dalam komentarnya ia menyebut bahwa Bossman Mardigu wawasannya terbaik daripada tokoh nasional saat ini.

"Kalau liat postingan Bossman di Youtube, sepertinya dia yang terbaik kualitas wawasannya dari pada semua tokoh nasional saat ini," tulisnya menjawab pertanyaan permintaan pendapat jika Bossman Mardigu jadi calon Presiden 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Upaya Parpol Menciptakan Kualitas Perwakilan Perempuan

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:56 WIB
X