• Minggu, 5 Februari 2023

Inggris vs Prancis Minggu 11 Desember Piala Dunia 2022, Mbappe Akan Dikunci Inggris Sampai Terkurung

- Kamis, 8 Desember 2022 | 05:10 WIB
Mbappe (Foto: Reuters)
Mbappe (Foto: Reuters)

METRO SULTENG-Timnas Inggris sedang memutar otak untuk menghentikan Kylian Mbappe jelang perempat final Piala Dunia 2022. Namun mereka akan mencontek cara yang dilakukan Chelsea pada 2012 ketika menghentikan Lionel Messi.

Jelas, Kylian Mbappe akan menjadi perhatian utama The Three Lions jelas bersua Prancis di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Sebab, sang superstar saat ini tengah impresif, mencetak lima gol buat Les Bleus, sekaligus jadi pemuncak top skorer sementara.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Jumat 9 Desember : Kroasia vs Brasil, Belanda Vs Argentina

Asisten Gareth Southgate, Steve Holland, mencoba menerapkan apa yang dilakukan Chelsea 2012 ketika membuat Messi mati kutu. Holland mengakui timnas Inggris sedang mencari cara berbeda untuk menghentikan pemain PSG itu.

“2012, dengan semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea, saya pikir ada beberapa pemain di planet ini yang perlu Anda perhatikan secara khusus. Messi telah menjadi pemain mengerikan dan mungkin masih. Anda harus memasukkan Mbappe ke dalam kategori semacam itu, saran saya,” kata Holland dikutip dari Mirror.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X