• Minggu, 5 Februari 2023

Thomas Mueller Akui Banyak Orang di Dunia Bergembira Jerman Terpuruk di Piala Dunia

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:40 WIB
Timnas Jerman saat melakukan pose tutup mulut. (Foto: Twitter)
Timnas Jerman saat melakukan pose tutup mulut. (Foto: Twitter)

METRO SULTENG-Pemain timnas Jerman, Thomas Mueller, yakin banyak orang yang senang jika negaranya gagal di Piala Dunia 2022. Tapi Mueller yakin Jerman bisa tampil baik di kompetisi ini.

Jerman saat ini hanya mengumpulkan satu poin dan berada di posisi juru kunci Grup E. Di laga terakhir mereka harus mengalahkan Kosta Rika dan berharap Jepang gagal menang lawan Spanyol untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP, Begini Caranya

Mueller merasa banyak orang yang senang Jerman tak bermain baik, tapi dia yakin Die Mannschaft punya peluang.

“Mungkin ada senyuman di bibir kami (dalam pertandingan imbang melawan Spanyol), tapi itu hanya karena kami tahu sekarang kami memiliki peluang. Kami harus realistis,” kata Mueller seperti dilansir Football5Star.com.

"Kami berada dalam situasi di mana kami bisa melangkah lebih jauh, tetapi itu tidak semuanya ada di tangan kami, jadi kami tidak bisa terlalu bahagia".

Baca Juga: Live Streaming Ghana vs Uruguay Malam Ini Piala Dunia 2022, Cara Nonton: Pertaruhan Luis Suarez

“Saya merasa beberapa orang, terutama di daring, senang ketika kami tidak melakukannya dengan baik, yang menurut saya sangat disayangkan. Kami sangat senang karena rasanya atmosfer Piala Dunia akan keluar dan sepak bola sekarang berada di depan dan di tengah, yang membuat saya sangat senang.”***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X