• Selasa, 7 Februari 2023

Piala Dunia 2022: Timnas Iran Bermain Bagus Dari Wales, Target Selanjutnya Gilas Timas AS

- Minggu, 27 November 2022 | 03:35 WIB
Tim Iran (Foto: Fifa)
Tim Iran (Foto: Fifa)

METRO SULTENG-Dalam laga di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Jumat (25/11) WIB, Iran menang berkat gol yang dicetak oleh Rouzbeh Cheshmi serta Ramin Rezaeian. Kemenangan ini mengantarkan Tim Melli menduduki peringkat kedua klasemen Grup B dengan tiga poin.

"Wales adalah lawan yang tangguh. Mereka memainkan sepak bola cepat. Tapi kami menampilkan performa yang bagus, mendapatkan hasil bagus dan kami layak mendapatkannya,” ujar pelatih asal Portugal itu, seperti dikutip dari laman FIFA.

Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di HP, Begini Caranya

“Kami lebih baik dari Wales dan bisa mencetak lebih banyak gol. Hal yang paling penting adalah untuk menang tentu saja,” sambung dia.

Asa Iran untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 pun terbuka lagi setelah pada pertandingan pertama takluk 2-6 dari Inggris. Queiroz turut berterima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada suporter Iran. Mereka membantu kami memainkan 90 menit sepak bola cantik. Sekarang kami berkonsentrasi kepada Amerika Serikat. Kami belum tamat,” bilang mantan pelatih Real Madrid itu lagi.

Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Resmi di HP dan Laptop,, Ikuti Petunjuk Ini

Selanjutnya pada pertandingan terakhir Grup B, Iran akan menghadapi Amerika Serikat (AS) pada Rabu (30/11). Di sisi lain, Wales akan ditantang tetangga mereka, Inggris.

Jika bisa mengalahkan AS, kesempatan Iran untuk lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar. Namun, hasil pertandingan lainnya masih menentukan nasib mereka.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X