• Selasa, 7 Februari 2023

Man Utd dan Liverpool Memperebutkan Gelandang Senilai 781 Miliar yang akan menjadi pemain kelas dunia

- Minggu, 6 November 2022 | 09:00 WIB

METRO SULTENG-Liverpool dan Man Utd telah diberitahu bahwa gelandang "lengkap" dengan nilai £44m atau  setara 781 Miliar, akan berada di pasar musim depan dan kecuali bencana, akan segera menjadi "kelas dunia".

Liga atas Portugal telah membuktikan lahan subur bagi klub-klub terbesar Inggris di bursa transfer akhir-akhir ini. Man City menandatangani bek tengah terbaik mereka Ruben Dias dari Benfica.

Sementara Man Utd menemukan jimat di Sporting Lisbon di Bruno Fernandes.

Baca Juga: Summerville Bawa Leeds United Meraih Kemenangan atas Liverpool

Liverpool, sementara itu, mencetak emas dengan Luis Diaz dari FC Porto. Mantan jagoan Benfica, Darwin Nunez, menunjukkan tanda-tanda dia akan menjadi ancaman bagi pertahanan Liga Premier selama bertahun-tahun yang akan datang.


Pada umumnya, Primeira Liga menawarkan nilai yang lebih besar daripada membeli dari LaLiga atau Serie A, misalnya. Tentu saja, penawaran yang lebih besar bisa didapat jika dibandingkan dengan membeli dari dalam Liga Premier itu sendiri.

Baca Juga: Waktu Makan Menyehatkan yang Penting Untuk Diterapkan, Jangan Anggap Sepele Kalau Tak Ingin Sakit-Sakitan

Salah satu pemain hebat berikutnya yang tampaknya ditakdirkan untuk berjalan di jalur yang sudah dikenal dari Portugal ke Inggris adalah Enzo Fernandez.

Dilansir Teamtalk, Benfica menarik gelandang Argentina, 21, dari River Plate selama musim panas.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X