• Selasa, 7 Februari 2023

Penyebab Istri Selingkuh, Bisa Disebabkan Dua Hal Sepele Yang Kadang Diremehin Suami

- Jumat, 9 Desember 2022 | 04:20 WIB
Pasangan suami istri (Foto: Istimewa)
Pasangan suami istri (Foto: Istimewa)

METRO SULTENG-Setiap pasutri tentu ingin memiliki pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Namun tak dapat dielakkan bahwa bahtera rumah tangga rentan dihempas oleh prahara-prahara pelik yang menguji kesetiaan Anda dan pasangan, seperti perselingkuhan.

Menariknya jika selama ini kasus perselingkuhan lebih erat dikaitkan dengan suami, tak menutup kemungkinan istri juga bisa saja selingkuh. Penyebab istri selingkuh pun beraneka ragam.

Baca Juga: Masya Allah, Erina Gudono Khatamkan Qur'an 2 Hari Jelang Dihalalkan Kaesang Pangarep

Mulai dari hal yang tampaknya “receh” hingga yang serius dan fatal. Dilansir hello sehat inilah dua hal yang menyebabkan istri bisa selingkuh yang kadang masalah ini diremehin para suami.

Diam-diam, ini penyebab istri selingkuh

1. Kesepian

Salah satu alasan paling umum istri selingkuh adalah kesepian. Banyak wanita sering mengeluh kesepian, kurang perhatian, dan kasih sayang ketika suaminya terlalu sibuk bekerja.

Kesibukan suami yang sangat menyita waktu inilah yang tak jarang membuat para istri kepikiran untuk mencari perhatian serta kasih sayang dari pria lain.

Baca Juga: 7 Golongan Obat: Kegunaan, Simbol, dan Contoh Obatnya

Hal ini pun dibenarkan oleh seorang antropolog dari Rutgers University, Dr. Helen E. Fisher. Mengutip WebMD, Fisher mengatakan bahwa wanita bisa memiliki ikatan batin yang kuat dengan suaminya namun juga lebih mungkin berselingkuh karena kesepian.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X