• Minggu, 5 Februari 2023

Gym Tantya Sudhirajati, Pembangkit Semangat dan Kesehatan Anggota Polres Morut

- Senin, 28 November 2022 | 20:26 WIB
Sarana kesehatan gym di Polres Morowali Utara, Sulawesi Tengah. ( )
Sarana kesehatan gym di Polres Morowali Utara, Sulawesi Tengah. ( )

METRO SULTENG - Kapolres Morowali Utara (Morut) Polda Sulawesi Tengah, AKBP Ade Nuramdani, sangat peduli dan perhatian dengan kesehatan anggotanya. Buktinya, Kapolres hadirkan arena gymnasium yang diberi nama Tantya Sudhirajati. Fasilitas ini sebagai sarana untuk membangkitkan semangat dan menjaga kesehatan jasmani anggota Polres Morut.

Baca Juga: Pembangunan Pabrik Nikel Kerjasama Vale dan Huayou di Sultra Dimulai, Akan Serap 12.000 Tenaga Kerja Baru

"Kehadiran arena Gymnasium dengan sejumlah sarana alat olahraga pendukung lainnya, adalah sebagai bentuk atau wadah dalam membangun jasmani maupun rohani anggota. Agar nantinya anggota memiliki kebugaran jasmani yang mumpuni dalam menjalankan tugas pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Kapolres Morowali Utara Senin (28/11/2022) kepada Metrosulteng.

Tak hanya itu, Kapolres Morowali Utara mengatakan, sarana gym yang dibangun ini, berada dalam satu lokasi dengan sarana olahraga lainya seperti futsal, lapangan volly dan lapangan tenis.

Baca Juga: Program Gempar Meluas di Morowali Utara, Bupati Delis Tebar Benih Ikan di Paawaru

Selain sarana gym, Polres Morowali Utara juga membangun klinik yang berada di jalur Trans Sulawesi, tepatnya di bagian depan Mapolres. Sehingga bagi anggota dan keluarganya bahkan masyarakat umum yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan, bisa langsung ke klinik Polres Morowali Utara.

Baca Juga: Maling Kelas Kakap di Morut Diciduk Tim Gabungan

"Karena lokasi klinik mudah terjangkau dan terlihat jelas ketika melintas di jalur trans Sulawesi poros Desa Korowou dan Desa Tompira,"kata Kapolres AKBP Ade Nuramdani. ***

Editor: Icam Djuhri

Tags

Terkini

X